Menuju 9 Tahun, Aston Gelar Cirebon for Everyone 

Menuju 9 Tahun, Aston Gelar Cirebon for Everyone 

CIREBON - Menjadi komitmen dalam meningkatkan kepedulian terhadap sekitar, Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali mengadakan kegiatan yang dapat memberikan pengaruh positif bagi pengembangan masyarakat serta kebutuhan sosial. Kali ini, kegiatan dilakukan untuk memperingati ulang tahun Aston Cirebon yang ke-9.

Marketing Communication Officer Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Anindya Vika menuturkan, perayaan ulang tahun ke-9 diawali dengan mejalankan program Corporate Social Resposibilty (CSR), membuat acara buka puasa bersama di Panti Wreda Siti Khadijah.

Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan membaca keceriaan bagi anak-anak panti tersebut.

\"Kegiatan berlangsung dengan bernyanyi bersama, sesi curhat, makan-makan, juga pemberian bantuan,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Aston Cirebon Hotel turut memberikan bantuan berupa sembako, bantal, dan kebutuhan lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan karyawan dari seluruh departemen.

Adapun kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur managemen Aston Cirebon Hotel karena sudah diberikan kepercayaan untuk dapat melayani warga Cirebon dan sekitarnya di bidang hospitality selama 9 tahun belakangan ini.

\"Kami harap, melalui program ini, juga dapat membagi berkah kepada sekitar dan menjalin hubungan baik keluarga besar Aston Cirebon dengan warga sekitar,\" jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: